Alat terapi pelangsing EMS elektrik muscle stimulator

Alat terapi pelangsing EMS elektrik muscle stimulator
Penelusuran yang terkait dengan menurunkan berat badan menurunkan berat badan dalam 1 minggu mengecilkan paha resep menurunkan berat badan menurunkan berat badan dengan cepat tips cara menurunkan berat badan obat menurunkan berat badan cara menurunkan berat badan ramuan menurunkan berat badan

Jumat, 20 April 2012

DIGITAL THERAPI MACHINE - Mesin Terapi Digital ( RENKI ) Rosh CE

Harga Pas:Rp ne90,- / BuahMinimum
Order:1 buahBerat
Kemasan:300 gr Reseller
Kategori:Alat Pijat Electronics
Kondisi:Baru
Deskripsi Produk

RENKI ROSHCE
Digital saluran alat terapeutik adalah generasi baru mode produk kesehatan sesuai dengan prinsip fisik, bionik, elektro-biologi dan teori-teori pengobatan Cina tradisional setelah bertahun-tahun pengalaman klinis dan pembangunan. Hal ini tidak hanya seperti enam fungsi simulasi yang membuat Anda memiliki perasaan yang indah dan moksibusi akupunktur, manipulasi, pijat, dampak memalu, praktek dari kaca kop dan Guasha, tetapi efek unik mengobati tekanan darah tinggi.



Fungsi dan fitur:

- Stroke
- Massage
- Acupuncture
- Manipulation
- Scrapping
- Cupping
- Weight Reducing
- Hypnogenesis
- Adjust BP
- Immunotherapy

Package:
- 1 buah Remote Digital Terapi
- 2 pcs Electro pad (koyo gel pad)
- 1 buah kabel elektroda 2 in 1
- 1 Buah Adaptor
- 1 buah kabel USB
- 3 buah Baterei AAA
- 1 buku panduan

Mengadopsi teknologi digital, alat ini dapat mentransfer agen fisik menjadi sinyal digital yang tepat. Kemudian akan mendiagnosa dan memberikan pengobatan terpadu oleh komputer-mikro sesuai dengan tuntutan tubuh manusia sehingga menjamin keakuratan terapi dan meningkatkan efek dari pengobatan.

Memiliki layar LCD yang besar yang kuat, fungsi, modus, mengobati waktu, menunjukkan sistem di kedua Cina dan Inggris dan sebuah diagram yang menunjukkan saluran utama dan jaminan dalam tubuh manusia ditunjukkan.

Menggunakan inframerah Paster elektroda yang meliputi area luas dari tubuh manusia.

Kombinasi bergelombang fantastis akan membiarkan Anda memiliki perasaan yang sesungguhnya dampak, manipulasi, pijat, dampak memalu, praktek bekam, akupunktur dan Guasha.

Diagram LCD utama dan jaminan akan menunjukkan instructins untuk perawatan. gejala yang berbeda sesuai dengan titik-titik tubuh yang berbeda. Ketika Anda hanya perlu untuk mengurangi kelelahan dengan pijat, Anda dapat menemukan titik-titik pada tubuh Anda sesuai dengan diagram poin atau tempat sakit untuk menyembuhkan. Namun, jika Anda perlu untuk lebih menyembuhkan beberapa penyakit tertentu, Anda harus menemuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar